Mau Tahu Fasilitas untuk Pramugari




Yang namanya flight attendant memang identik dengan hidup kelas atas karena mempunyai pendapatan yang tidak sedikit. Oleh karena itu tidak heran kalau flight attendant sering bergaul dengan kaum sosialita.
Selain gaji pramugari yang menggiurkan, apa yang bisa dibanggakan dari pramugari? Banyak! Jalan-jalan gratis ke kota dan tempat wisata yang bisa ia kunjungi, menceritakan pengalaman luar biasa dengan budaya di seluruh dunia dan lainnya. Fasilitas tidur di hotel berbintang yang terbilang paling bagus di dekat wilayah yang ada dengan segudang fasilitas menarik lainnya adalah sebuah kemewahan yang patut dinikmati.
Tugas utamanya adalah sebagai awak kabin yang bertanggung jawab terhadap keselamatan penerbangan. Para pramugari yang tampil cantik, cool, dan pesona tersebut adalah awak kabin yang bertugas membantu pilot untuk mengamankan penerbangan dengan memperhatikan aturan keselamatan penerbangan.
Mereka harus memastikan penumpang tahu dan mengikuti sistem keselamatan penerbangan. Pesawat tidak akan terbang kalau cabin crew belum menutup pintu pesawat.
Ingin Jadi Pramugari ? Join Us !! Airlines Business Career Tadika Puri Cabang Kendari.
Info dan Pendaftaran :
Alamat : Jl. Sao-Sao No.777 Samping Smart School.
No. Hp/Wa : 082190278462 
Email : astricahyandini25@gmail.com
Pendaftaran klik di bawah ini :
http://abckendari.site123.me/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INILAH CARA MENGATASI PHOBIA KETINGGIAN

TIPS AMAN BEPERGIAN DENGAN PESAWAT TERBANG